Wednesday, July 19, 2006

Satu Cerita Tentang Usia

Duhai Usia...........

Duhai usia
kamu selalu berkurang
kamu makin mendekati
memperpendek perjumpaan
pada segala kesemuan

Duhai usia
kau kabar gembira
bagi jiwa perindu
penggenggam semburat cahaya
yang dibiasi kilatan AuraNYA

Tapi aku....?
aku beringsut menyendiri disini
diantara seok-seok luka
dan perih robek lipatan waktu
dikolong dipanku

aku gamang dalam siluet bayangku
mungkinkah bila waktu menghadapku tiba
aku bisa bagai jiwa perindu yang mempesona
setiap celah jiwa
bagai para sahabat-sahabat mulia pendamping baginda
sitampan ayahanda fatimah yang mulia

ahh....terlalu jauh rasanya

duhai usia
setidaknya kau sisakan senyum hangat
padaku diujung hari ini

setidaknya kau sisakan seorang sahabat
tuk bersama melabuhi gurat pena
agar berbuncah binar-binar cahayaNYA

duh Gusti
bila masih kupunya senja merona jingga
ijinkan aku sebut indah AsmaMU diujung nadiku

taken from milist

wassalam
Joe Sorjan

No comments: